Blogger templates

Selasa, 21 Februari 2012

TRAGEDI MUNCHEN

Tragedi München 1958 terjadi di Bandar Udara Munich-Riem, München, Jerman padaTanggal 6 Februari 1958. Kecelakaan terjadi ketika British European Airways Penerbangan 609 jatuh pada usaha ketiganya untuk lepas landas bahasa Dari kubangan lumpur Yang menyelimuti landasan. Di dalam pesawat terdapat para pemain Manchester United Yang bersinar kala itu, dijuluki "Busby Babes", Bersama Mencari Google Artikel sejumlah pendukung Dan wartawan. 20 bahasa Dari 44 orangutan di pesawat tewas dalam kecelakaan. Yang terluka, beberapa di antaranya sudah Tak sadarkan Diri, dibawa Ke Rumah Sakit Rechts der Isar di Munich di mana 3 orangutan meninggal, sehingga Yang selamat hanya 21 orangTim dalam perjalanan disajikan Sesudah bahasa Dari sebuah Pertandingan Piala eropa 1957-1958 di Beograd, Yugoslavia, Melawan Merah Star Belgrade, tetapi harus berhenti di Munich untuk mengisi Bahan bakar, sebagai akibat bahasa Dari perjalanan non-stop Belgrade Ke Manchester, Yang di Luar Batas kemampuan jangkauan pesawat sekelas Airspeed Ambassador.Penghasilan kena pajak mengisi Bahan bakar, menyanyikan pilot, Kapten James Thain Dan kopilot Kenneth Rayment, mencoba lepas landas Maksimal doa Kali, tetapi harus membatalkan kedua upaya tersebut karena gangguan di Mesin. Takut bahwa mereka Akan terlambat jadwal, Kapten Thain menolak menginap di Munich Dan kecepatan memerlukan, expandabilas melakukan upaya lepas landas untuk SIBOR kalinya.pada saat upaya SIBOR, mulaiur, pesawat Kehilangan kecepatan, membuat pesawat lepas landas dapat MEDIA NUSANTARA. Pesawat menabrak pagar Dan melewati Ujung landasan, sebelum Sayap pesawat membentur Rumah terdekat sehingga Sobek. Khawatir bahwa pesawat Akan meledak, Kapten Thain menyuruh para penumpang Yang selamat pergi menjauh sejauh mungkin. Meskipun demikian, kiper Manchester United Harry Gregg Tetap di Dekat bangkai pesawat untuk menarik Korban Yang selamat bahasa Dari reruntuhan pesawat.Sebuah penyelidikan pihak berwenang Dibuat Bandara Jerman Barat awalnya menyalahkan Kapten Thain untuk kecelakaan tersebut, mengklaim bahwa dialog telah gagal untuk menghilangkan es Yang membeku pada Sayap pesawat, Yang dianggap sebagai penyebab kecelakaan, meskipun pernyataan Yang bertentangan muncul bahasa Dari ayat Saksi mata. Kemudian ditetapkan bahwa kecelakaan ITU, pada kenyataannya, disebabkan Dibuat kubangan lumpur campur salju di landasan pacu, Yang mengakibatkan pesawat MEDIA NUSANTARA Yang Mampu mencapai kecepatan minimum untuk lepas landas. Nama Thain akhirnya menghilang pada Tahun 1968, Sepuluh Tahun Penghasilan kena pajak kejadian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost